No. SK: KEP- 168/BC/2021
Dalam hal data outward manifest telah diterima secara
lengkap dan benar, kegiatan pelayanan penerimaan dan
transfer data sampai dengan diberikan nomor dan tanggal
pendaftaran BC 1.1 dilaksanakan dalam waktu paling lama
15 (lima belas) menit* untuk satu outward manifest
Tidak dipungut biaya
Nomor dan Tanggal BC 1.1
1. Pengaduan, Saran dan Masukan dapat disampaikan secara online melalui email kppbc.sorong@kemenkeu.go.id, saluran telepon ke (0951)- 321612, atau Whatsapp pada nomor 0811 4850 3131 .
2. Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui Unit Kepatuhan Internal KPPBC TMP C Sorong.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store