No. SK: HK.02.03/D.XVII.4.3.1/51232/2024
24 Jam
A. Pasien Peserta BPJS/ Pasien peserta JKN
1) Sesuai dengan hak Kepersertaan, biaya dijamin BPJS sesuai dengan Tarif Inacbg’s, Obat sesuai Formularium Nasional
2) Pasien naik kelas sesuai dengan ketentuan yang berlaku
B. Pasien Umum/Pribadi/Perusahaan/Asuransi
1) Keputusan Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah Nomor : HK.02.03/SK.D.XVII.4.3.1/51356/2023 Tentang Nomenklatur Tarif Pelayanan Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah
2) Keputusan Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah Nomor : HK.02.03/SK.D.XVII.4.3.1/42240/2023 Tentang Tarif Pelayanan di Luar Nomenklatur Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah
3) Keputusan Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah Nomor : HK.02.03/SK.D.XVII.4.3.1/51494/2023 Tentang Perberlakuan Tarif Layanan Lainnya Untuk Warga Negara Indonesia (WNI) di Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah
A. Ruang Rawat Inap Ibu 1. Pelayanan pasien pre dan pasca operasi obstetri dan ginekologi 2. Pelayanan pre dan pasca persalinan serta komplikasinya 3. Pelayanan pasien persiapan brachiterapi 4. Pelayanan pasien dengan perbaikan kondisi umum karena proses penyakit obstetri dan ginekologi 5. Pelayanan pasien yang membutuhkan program diagnostik klinik 6. Pelayanan perawatan bayi sehat 7. Pelayanan perawatan rawat gabung
1. Website : https://profngoerahhospitalbali.com/pengaduan/
2. WA: 0812-3998-8570
3. Email: info@profngoerahhospitalbali.com
4. Media Sosial: @rsngoerah
5. Ruang pengaduan : Poliklinik dan Humas
6. SP4N Lapor: https://www.lapor.go.id/
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store