5 (lima) hari kerja, Penyelesaian : maksimal 30 (tiga puluh) hari kerja
Tidak dipungut biaya
Rekomendasi Dokumen Amdal/UKL-UPL/DPLH/DELH dan Perubahan Persetujuan Lingkungan berupa Perubahan Persetujuan PKPLH/DPLH/DELH
a. Pengaduan Tak Langsung
1. Telepon : 081341044271
2. Email : basonurali2@gmail.com
3. Pejabat Pengaduan : Baso Nur Ali, S. Sos., M.Si
b. Pengaduan Langsung
1. Pemohon Menyampaikan Pengaduan Langsung Kepada Petugas
2. Petugas merespon pengaduan pemohon sampai mendapatkan solusi
3. Apabila petugas tidak dapat menyelesaikan masalah, maka petugas berkoordinasi kepada KLHK untuk mendapatkan solusi
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreStaf