5 (lima) hari kerja, Penyelesaian : maksimal 30 (tiga puluh) hari kerja
Tidak dipungut biaya
Surat Kelayakan Operasional (SLO)
a. Pengaduan Tak Langsung
1. Telepon : 081341044271
2. Email : basonurali2@gmail.com
3. Pejabat Pengaduan : Baso Nur Ali, S. Sos., M.Si
b. Pengaduan Langsung
1. Pemohon Menyampaikan Pengaduan Langsung Kepada Petugas
2. Petugas merespon pengaduan pemohon sampai mendapatkan solusi
3. Apabila petugas tidak dapat menyelesaikan masalah, maka pengaduan diteruskan ke Pejabat DLH
Pejabat DLH menyelesaikan permasalahan sampai tuntas dan mendapatkan solusiMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreStaf