5 (lima) hari kerja, Penyelesaian : maksimal 30 (tiga puluh) hari kerja
Dibebankan
Kepada Pemerintah dan Pihak Pelaku Usaha
Rekomendasi Dokumen ANDAL/UKL–UPL/DPLH/DELH dan Persetujuan Lingkungan berupa Persetujuan PKPLH/DPLH/DELH
a. Pengaduan Tak Langsung
1. Telepon : 081341044271
2. Email : basonurali2@gmail.com
3. Pejabat Pengaduan : Baso Nur Ali, S. Sos., M.Si
b. Pengaduan Langsung
1. Pemohon Menyampaikan Pengaduan Langsung Kepada Petugas
2. Petugas merespon pengaduan pemohon sampai mendapatkan solusi
Apabila petugas tidak dapat menyelesaikan masalah, maka petugas berkoordinasi kepada KLHK untuk mendapatkan solusiMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreStaf