Nicu Instalasi Kesehatan ibu dan Anak

No. SK: HK.02.03/D.XVII.4.3.1/51232/2024

  • Pasien Umum
    1. Kartu identitas (KTP/SIM/KIB/Passport)
  • Pasien Jaminan Perusahaan
    1. Kartu identitas (KTP/SIM/KIB/ Passport)
    2. Surat pengantar jaminan dari perusahaan
  • Pasien jaminan asuransi
    1. Kartu identitas (KTP/SIM/KIB/Passport)
    2. Kartu kepesertaan asuransi
  • Pasien BPJS
    1. Rujukan dari FKTP/FKTRL
    2. Kartu identitas (KTP/SIM/KIB/Passport)

  • Penerimaan Pasien di NICU (Neonatal Intensif Care Unit)
    1. Pasien yang memerlukan pelayanan NICU dapat berasal dari ruang emergency, Neonatal High Care Unit (NHCU), kamar operasi atau kamar tindakan lain, Pasien yang berasal dari RS lain Setelah di NICU, DPJP/Asisten DPJP melakukan pemeriksaan pada pasien dan memberikan tindakan pengobatan Perawat mengobservasi pasien setiap shift dan mendokumentasikan pada rekam medis.
  • Pemindahan Pasien dari NICU
    1. DPJP/Asisten DPJP membuat pernyataan tertulis mengenai perpindahan pasien Perawat NICU menghubungi petugas admission untuk memesan tempat tidur dan melakukan stepdown di RME Perawat NICU mempersiapkan pemindahan pasien pada saat yang ditentukan dan mengkonfirmasi kembali ke ruangan jika tersedia tempat tidur Perawat NICU melakukan proses transfer dan serah terima dengan perawat ruangan setelah ruang perawatan siap.

24 Jam

A.       Pasien Peserta BPJS/JKN

1)       Sesuai dengan hak Kepersertaan, biaya dijamin BPJS sesuai dengan Tarif Inacbg’s, Obat sesuai Formularium Nasional

2)       Pasien naik kelas sesuai dengan ketentuan yang berlaku

B.       Pasien Umum/Pribadi/Perusahaan/Asuransi

1)       Keputusan Direktur Utama RSUP Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah Nomor : HK.02.03/SK.D.XVII.4.3.1/51356/2023 Tentang Nomenklatur Tarif Pelayanan RSUP Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah

2)         Keputusan Direktur Utama RSUP Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah Nomor : HK.02.03/SK.D.XVII.4.3.1/42240/2023 Tentang Tarif Pelayanan di Luar Nomenklatur RSUP Prof. Dr. I.G.N.G  Ngoerah

Keputusan Direktur Utama RSUP Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah Nomor : HK.02.03/SK.D.XVII.4.3.1/51494/2023 Tentang Perberlakuan Tarif Layanan Lainnya Untuk Warga Negara Indonesia (WNI) di RSUP Prof. Dr. I.G.N.G Ngoerah

Pelayanan perawatan pasien sakit kritis pada neonatus baik kasus Bedah maupun Non Bedah

1.    Website : https://profngoerahhospitalbali.com/pengaduan/

2.    WA: 0812-3998-8570

3.    Email: info@profngoerahhospitalbali.com

4.    Media Sosial: @rsngoerah

5.    Ruang pengaduan : Poliklinik dan Humas

6.    SP4N Lapor: https://www.lapor.go.id/


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

www.profngoerahhospitalbali.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Nicu Instalasi Kesehatan ibu dan Anak"