Pelayanan Imunisasi

  • a. Persyaratan Teknis
    1. : Pasien datang sendiri atau diantar oleh keluarganya
  • b. Persyaratan Administrasi
    1. Pasien melakukan registrasi di unit pendaftaran dengan mengambil nomor antrian
    2. Pasien Membawa buku kesehatan ibu dan anak

  • Prosedur e. Pasien Pulang
    1. a. Pasien mengambil nomor antrian di meja resepsonis
    2. b. Pasien mendaftar di loket
    3. c. Pasien di timbang di ruang klinik gizi
    4. d. Pasien di berikan Imunisasi
    5. e. Pasien Pulang

5 -10 Menit

Tidak dipungut biaya

- Pelayanan Imunisasi bayi/balita - Pelayanan imunisasi Catin - Pelayanan Imunisasi Bumil

a.       Pengaduan dapat dilakukan melalui :

1.       Secara langsung (offline)

Menyampaikan keluhan secara langsung kepada petugas pemberi layanan di Puskesmas Takkalalla melalui tatap muka atau dengan mengisi form pengaduan/kr itik/saran yang disediakan di tiap unit layanan.

2.       Secara tidak langsung/daring (online)

i.   Telepon/sms melalui nomor : 0853-9836-8282

ii.       Whatsapp melalui nomor : 0853-9836-8282

iii.       Surel (email)melalui : takkalalla1@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Imunisasi"