Pengantar Imunisasi

No. SK: 21/KS/2023

  • Foto copy KTP
    1. Foto copy Kartu Keluarga
    2. Pengantar Nikah

  1. Pemohon datang ke kantor membawa berkas berupa Foto copy KTP, Foto copy Kartu Keluarga dan Pengantar Nikah
  2. Petugas memeriksa kelengkapan berkas, apabila berkas sudah lengkap selanjutnya petugas akan memproses pembuatan Surat Pengantar Imunisasi
  3. Petugas berkoordinasi dengan pejabat yang berwenang untuk membubuhi paraf
  4. Petugas melakukan registrasi dan penandatanganan surat pengantar Imunisasi dan menyerahkan kembali kepada pemohon

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Pengantar Imunisasi

Tatap Muka langsung kepada Pejabat Pengelola Pengaduan 

Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan 

Online melalui website SP4N-LAPOR! (www.lapor.go.id) 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengantar Imunisasi"