Layanan Konsultasi Pengelolaan Kinerja Berbasis Aplikasi

No. SK: 000.8.3.4/0077.1/2024

  1. Data Pegawai
  2. Data Permasalahan Kinerja pada aplikasi eKinerja BKN dan aplikasi eTPP

  1. Menerima pengajuan permasalahan kinerja
  2. Melakukan tindak lanjut hasil aduan Secara langsung ataupun melalui media
  3. Menganalisis permasalahan kinerja dari Media Sosial dan pengaduan langsung melalui aplikasi ekinerja
  4. Melakukan Sinkronisasi Data SIASN.

1. 30 s.d 60 Menit (Permasalahan Ringan)

2. 1 s.d 3 Hari (Sedang dan Berat)

Tidak dipungut biaya

Laporan Hasil Penilaian Kinerja (RATING dan Predikat Kinerja ) Periodik melalui aplikasi

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Jl. Kejaksaan No. 5B Sengkang

Tlp. (0485) 21021 fax. (0485) 21021

Website : https://bkpsdmwajo.id Email : bkpsdmwajo@gmail.com kode pos 90913
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store