Kefarmasian

  1. Tekhnis dan Administrasi

  1. Pasien datang bawa resep
  2. Petugas mengidentifikasi pasien
  3. Skrining jika tidak jelas penulisan resep menghubungi dokter/penulis resep
  4. Resep Lengkap
  5. Pengambilan obat dan pemberian label
  6. Oabt diperiksa kembali
  7. Penyerahan obat disertai PIO kepada pasien

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Menerima resep, pengelolaan sediaan farmasi dan bahan habis pakai, layanan resep

Secara langsung (offline ) dan tidak langsung (online )
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Whatsapp

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kefarmasian"