KB / KesPro

  1. Tekhnis dan Administrasi

  1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian
  2. Mencocokkan identitas pasien dengan rekam medis dan K4KB
  3. Melakukan anamnese terkait dengan penggunaan alat kontrasepsi sebelumnya dan keluhan yang dirasakan pasien saat ini
  4. melakukan pemeriksaan fisik dan tanda-tanda vital
  5. Pemeriksaan penunjang bila diperlukan (laboratorium)
  6. melakukan konseling sesuai kebutuhan pasien
  7. jika diperlukan dilakukan rujukan internal
  8. memberikan pelayanan atau tindakan sesuai kebutuhan pasien
  9. menyelesaikan administrasi atau pembayaran bagi pasien umum
  10. mencatat dokumentasi pada kartu status pasien RM / K4KB

30 Menit

Umum (Sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Wajo No.6 Tahun 2023 tentang pajak Daerah dan Restribusi Daerah)

Kunjungan Pelayanan KB Pil, KB Suntik, Kondom, Implan, IUD, Pelayanan Konsultasi Kesehatan Reproduksi Catin

Secara langsung (offline ) dan tidak langsung (online )
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Whatsapp

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "KB / KesPro"