Pelayanan Kesehatan

No. SK: 421.3/068/2024

  1. Siswa/Siswi SMPN 9 Sibolga

  1. Siswa yang sakit memohon ijin pada guru di kelasnya untuk istirahat di UKS
  2. Siswa datang ke ruang UKS diantar guru/teman
  3. Petugas UKS menanyakan keluhan siswa
  4. Petugas memberikan penanganan pada siswa berdasarkan keluhan siswa
  5. Petugas UKS menuliskan keluhan siswa serta jenis penanganan yang diberikan atas keluhan tersebut pada Buku Data Base UKS
  6. Tindak Lanjut: a. Jika siswa sudah merasa baikan diizinkan kembali ke kelas b. Jika keadaan siswa belum menunjukkan perubahan yang baik maka dilakukan rujukan ke Rumah Sakit / Puskesmas / Klinik terdekat dengan sekolah atas izin orang tua siswa

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan Kesehatan Siswa (UKS)

1.   Kotak Saran

2. email: Smp.negeri9sibolgaa@gmail.com dan WA: 082362355856 (Raja)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store