Pelayanan Kesehatan Antenatal care/ANC

  1. Persyaratan Teknis : - Pasien datang sendiriatau diantar oleh keluarganya b. Persyaratan Administrasi : - Pasien telah terdaftar di loket pendaftaran - Rekam medis sudah ada di ruang ANC

  • a. Petugas memanggil pasien sesuai dengan nomor antrian b. Mencocokkan identitas pasien dengan rekam medis c. Melakukan anamnese terkait dengan keluhan yang di rasakan pasien saat ini d. Melakukan pemeriksaan fisik dan tanda-tanda vital pasien e. Petugas menegakan diagnosa f. Pemeriksaan penunjang bila di perlukan ( Laboratorium ) g. Pasien menyetujuiinform consent untuk di lakukan pemeriksaan laboratorium h. Melakukan konseling sesuai kebutuhan pasien i. Jika di perlukan di lakukan rujukaninter
    1. a. Petugas memanggil pasien sesuai dengan nomor antrian b. Mencocokkan identitas pasien dengan rekam medis c. Melakukan anamnese terkait dengan keluhan yang di rasakan pasien saat ini d. Melakukan pemeriksaan fisik dan tanda-tanda vital pasien e. Petugas menegakan diagnosa f. Pemeriksaan penunjang bila di perlukan ( Laboratorium ) g. Pasien menyetujuiinform consent untuk di lakukan pemeriksaan laboratorium h. Melakukan konseling sesuai kebutuhan pasien i. Jika di perlukan di lakukan rujukaninternal j. Pasien mengambil obat di ruang farmasi k. Mencatat dokumentasipada rekam medis pasien dan pada buku register l. Pasien pulang

30 Menit

a.       Umum; Sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Wajo No. 6 Tahun 2023 Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

JKN; Peraturan Menteri Kesehatan RI Nomor 4 Tahun 2017

a. Kunjungan Pelayanan ANC b. Konselin

   

1.      Pengaduan dapat dilakukan melalui :

a.      Secara langsung (offline)

Menyampaikan keluhan secara langsung kepada petugas pemberi layanan di Puskesmas Takkalalla melalui tatap muka atau dengan mengisi form pengaduan/kr itik/saran yang disediakan di tiap unit  layanan.

b.       Secara tidak langsung/daring (online)

i.             Telepon/sms melalui nomor : 0853-9836-8282

ii.              Whatsapp melalui nomor : 0853-9836-8282

Surel (email)melalui : takkalalla1@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Antenatal care/ANC"