Standar Pelayanan Konseling Gizi

  1. Pasien dating sendiri atau diantar oleh keluarganya
  2. Pasien di rujuk di klinik gizi oleh Dokter Polik/Pemeriksaan
  3. Pasien membawa kartu jaminan kesehatan dan KTP
  4. Untuk Pasien Balita dan Ibu Hamil membawa buku KIA
  5. Pasien melakukan registrasi di unit pendaftaran dengan mengambil nomor antrian

30 Menit

Tidak dipungut biaya

PengukuranAntropometri, Penilaian Status Gizi, Pemberian PMT, Pemberian Vitamin A, Pemberian Tablet FE bagi ibu hamil dan Remaja Putri

1. Petugas uni layanan memberi salam dan menerima pengaduan dari penerima layanan

2. Petugas melakukan verifikasi dan telaah pengaduan serta mencatat pengaduan

3. Petugas memberi penjelasan kepada penerima layanan dan melakukan tindak lanjut sementara

4. Jika penerima layanan puas, maka petugas mencatat hasil tindak lanjut. Jika tidak, maka petuags melaporkan pengaduan ke tim pengelola pengaduan terpadu pada hari itu juga

5. Tim pengelola pengaduan terpadu berkoordinasi dengan manajemen dan unit layanan terkait rencana tindak lanjut

6. Unit layanan terkait melaksanakan tindak lanjut dan memberi penjelasan kepada penerima layanan

7. Unit layanan terkait mencatat hasil tindak lanjut

8. Monitoring dan evaluasi penanganan pengaduan melalui lokmin bulanan dan RTM per semester



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Konseling Gizi"