Standar Pelayanan Ruang Imunisasi

No. SK: 800/055/SK/PKM-KK/2023

  1. Tersedianya data di Rekam Medis Elektronik e-Puskesmas
  2. Tersedianya label prioritas untuk pasien PRIORITAS

  1. 1. Pasien dipanggil sesuai nomor antrian. 2. Pasien dipersilahkan duduk di kursi perawatan. 3. Pasien dilakukan anamnesa dan pemeriksaan sesuai keluhan. 4. Pasien diberikan informasi mengenai tindakan yang akan dilakukan. 5. Pasien dipersilahkan menunggu obat di ruang farmasi (jika diperlukan).

Respon time di Pelayanan Ruang Imunisasi 15 menit.

1. BPJS/ KIS : Gratis 

2. Umum : Peraturan Bupati Belitung Timur Nomor 9 Tahun 2020 tentang     Retribusi Jasa Umum.

Layanan imunisasi rutin dan lanjutan

1.       Pengaduan dan Saran Langsung disampaikan Kepada Petugas atau dapat            disampaikan secara tertulis melalui Kotak Saran. 


2.       Pengaduan melalui media : 

a.       Instagram                   : puskesmaskelapakampit 

b.       Facebook                   : Puskesmas Kelapa Kampit 

c.       Whatsapp                   : 0813 6727 2808 

d.       Hotline Puskesmas    : 0813 6727 2808 

e.       Website Puskesmas  : https://pkm-kampit.beltim.go.id

f.        SP4N Lapor Melalui Website, Mobile Apps atau SMS ke 1708 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Ruang Imunisasi"