No. SK: 016/SMPST/1/Tahun 2024
Layanan Offline:
10 Menit setelah pengunjung mengisi buku tamu.
Layanan Online:
3 Hari Kerja setelah transaksi dibuat dan jika 3 hari setelah dijawab petugas tidak ada respon dari konsumen transaksi akan ditutup.
Tidak dipungut biaya
Konsultasi statistik
Penanganan pengaduan dapat dilakukan melalui kotak pengaduan yang tersedia di ruang PST BPS Kabupaten Bengkulu Selatan atau dapat melalui link berikut:
s.bps.go.id/bps1701-Pengaduan (gform pengaduan BPS 1701)
wa.me/6287793544166 (WA Bot Menyatu BPS 1701)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store