Layanan Konsultasi Pengembangan Perpustakaan

No. SK: NOMOR: 000.8.3.4 / 014 / DISPUSSIP-A / 2024

  1. Pengajuan Surat Permohonan Layanan Konsultasi Dari Pemohon (perorangan dan berkelompok)

2 Jam

Tidak dipungut biaya

Mempelajari secara langsung tehnis pengelolaan dan pelayanan perpustakaan, Pengembangan perpustakaan dan pelaporan.

  • Melalui kotak saran
  • Melalui petugas penerimaan pengaduan
  • Melalui buku pengunjung pengaduan/penjelasan pengaduan masyarakat

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online