No. SK: 188/02/K/411.303.20/2024
Pasien Baru : 45 menit
Pasien Lama : 15 Menit
Tidak dipungut biaya
Pengobatan Pasien Kusta Baru dan Lama
1. Pengaduan, saran dan masukan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada Kepala Tata Usaha Puskesmas Jatikalen
2. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui :
a. Website : -
b. Telpon, Wa atau SMS Pengaduan Nomor : 081335747177
c. Telepon Puskesmas : (0358) 5501477
d. Email : pkmjatikalen@gmail.com
e. Facebook : Puskesmas Jatikalen
f. Instagram : @puskesmasjatikalen
g. Tik Tok : : @puskesmasjatikalen
h. Kotak Saran dan Pengaduan
i. Langsung ke Petugas
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store