Pelayanan Tindakan Medis Sedang

  1. Kartu BPJS/KTP/KK/Kartu Kunjung

  • Pelayanan Tindakan Medis Sedang
    1. Pasien datang dari loket pendaftaran atau rujukan internal diarahkan ke Ruang UGD
    2. Dilakukan pemeriksaan sesuai keluhan pasien
    3. Jika pasien umum : 1) keluarga / pasien diarahkan untuk membayar karcis dan retribusi sesuai tindakan yang akan dilakukan 2) Pasien kembali ke Ruang UGD untuk dilakukan tindakan sesuai hasil pemeriksaan 3) Pemberian obat 4) Pasien pulang
    4. Jika pasien BPJS : 1) Dilakukan tindakan sesuai hasil pemeriksaan 2) Pemberian obat 3) Pasien pulang

1.    Ekstraksi Kuku : 30 menit

2.    Bedah Minor (kecil) : 45 menit

3.    Bedah Minor (Sedang) : 1 jam

4.    Perawatan Luka Gangren : 45 menit

5.    Perawatan Luka Ø > 5 cm : 30 menit

6.    Jahit Luka 1-5 : 30 menit

7.    Jahit Luka 6-10 : 45 menit

8.    Khitan Sirkum : 1 jam

9.    ECG : 15 menit

10. Kumbah Lambung : 30 menit

11. Nebulizer  : 30 menit

12. Insisi Hordeolum : 45 menit

13. Pengambilan benda asing dimata : 15 menit

 


BPJS : Gratis

Umum :

1.    Ekstraksi Kuku : Rp. 50.000,-

2.    Bedah Minor (kecil) : Rp. 60.000,-

3.    Bedah Minor (Sedang) : Rp. 80.000,-

4.    Perawatan Luka Gangren : Rp. 100.000,-

5.    Perawatan Luka Ø > 5 cm : Rp. 50.000,-

6.    Jahit Luka 1-5 : Rp. 50.000,-

7.    Jahit Luka 6-10 : Rp. 60.000,-

8.    Khitan Sirkum : Rp. 350.000,-

9.    ECG : Rp. 100.000,-

10. Kumbah Lambung : Rp. 50.000,-

11. Nebulizer

a.   Tanpa Obat : Rp. 30.000,-

b.   Dengan Obat : Rp. 50.000,-

12. Insisi Hordeolum : Rp. 50.000,-

13. Pengambilan benda asing dimata : Rp. 50.000,-

 


Pelayanan Tindakan Medis Sedang

1. Pengaduan, saran dan masukan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada Kepala Tata Usaha Puskesmas Kertosono, Jl. dr. Soetomo No. 36 Kel. Banaran Kec. Kertosono Kab. Nganjuk, Kode Pos 64311, atau

2.   Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui :

a.   Website : pkm-kertosono.nganjukkab.go.id

b.   Telpon, Wa atau SMS Pengaduan Nomor : 081234608827

c.    Telepon Puskesmas : (0358) 553859

d.   Email : pkmkertosono@gmail.com

  1. Facebook : Puskesmas Kertosono
  2. Instagram : puskesmaskertosono
  3. Tik Tok : @puskesmas.kertosono
  4. Kotak Saran dan Pengaduan
  5. Langsung ke Petugas

3.   Tindak Lanjut Penanganan Pengaduan :

a.   Respon Time Penanganan Pengaduan : maksimal 28 hari setelah pengaduan

b.   Tim Manajemen Pengaduan : Unit Pengelolaan Pengaduan, Penanggung Jawab UKP, Penanggung Jawab Mutu dan Kepala Puskesmas


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Tindakan Medis Sedang"