No. SK: 033/35760/PST Tahun 2024
Pengguna layanan akan menerima keputusan layak atau dikembalikan maksimal 10 hari setelah formular disubmit.
Pengguna akan menerima surat rekomendasi kegiatan statistik maksimal 3 hari setelah formulir diputuskan layak.
Tidak dipungut biaya
Saran, masukan, pertimbangan, solusi, dan rekomendasi terhadap penyelenggaraan kegiatan statistik.
Pengaduan langsung:
Kotak saran dan pengaduan di PST BPS Kota Mojokerto
Pengaduan Online:
Email: bps3576@bps.go.id
Website: http://lapor.go.id
Telp. : 0321-324261
WA : 0813 9999 3576 (hanya menerima pesan)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store