Standar Pelayanan Iva dan Sadanis

No. SK: 188/007/K/411.303.12/2024

  1. KTP
  2. KK
  3. KIS
  4. KARTU KUNJUNGAN

  1. 1. Pasien mendaftar di loket pendaftaran
  2. 2. Dari loket pendaftaran pasien menunggu antrian di depan Ruang KB.
  3. 3. Pasien masuk Ruang KB dan dilakukan pemeriksaan IVA dan Sadanis
  4. 4. Dilakukan konseling terkait hasil pemeriksaan tersebut
  5. 5. Jika ada masalah pasien dikonsultasikan ke ruang pemeriksaan umum untuk diberi resep atau dirujuk
  6. 6. Jika tidak ada masalah pasien pulang

30 MENIT PER PELAYANAN

BPJS : Gratis Umum :

IVA : Rp. 25.000,-

Sadanis : Rp. 10.000,-

Hasil Pemeriksaan IVA dan Sadanis

  1. Pengaduan, saran dan masukan secara tertulis melalui surat yang di tujukan kepada kepala tata usaha Puskesmas Ngronggot kec. Ngronggot Kab. Nganjuk, Kode pos 64311
  2.  Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui :
  3. Telpon, Wa atau SMS Pengaduan Nomor : Pusk Ngronggot
  4. Telepon Puskesmas : (0358) 64395
  5.  Email : puskesmasngronggot.nganjuk@gmail.com
  6.  Instagram : https//www.instalgram.com/puskesmas.ngronggot/pr ofilerd/?
  7. TikTok : https//www.tiktok.com/@pkm.ngronggot?
  8.  Kotak Saran dan Pengaduan
  9.  Langsung ke Petugas
  10. Tindak Lanjut Penanganan Pengaduan :
  11. Respon Time Penanganan Pengaduan : maksimal 28 hari setelah pengaduan
  12. Tim     Manajemen     Pengaduan     :     Unit      Pengelolaan Pengaduan,  Penanggung Jawab UKP,   Penanggung Jawab Mutu dan Kepala Puskesmas

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Iva dan Sadanis"