Standar Pelayanan ANC TERPADU

No. SK: 188/007/K/411.303.12/2024

  1. KTP/KK
  2. BUKU KIA

  1. 1. Pasien daftar ke Loket Pendaftaran atau online pada H-1 Pelayanan
  2. 2. Pasien menuju Ruang Pelayanan KIA
  3. 3. Pasien diperiksa di KIA
  4. 4. Pasien dirujuk ke ruang Laboratorium
  5. 5. Pasien ke Pelayanan Konseling Gizi
  6. 6. Pasien ke Ruang Gigi dan Mulut
  7. 7. Pasien Kembali ke KIA untuk dikonsulkan ke dokter umum
  8. 8. Pasien dilakukan USG jika usia kehamilan 10-12 minggu
  9. 9. Setelah hasil pemeriksaan a. Pasien dirujuk jika ada indikasi b. Pasien diberi Resep jika tidak ada masalah
  10. 10. Pasien mengambil Obat di Ruang Farmasi
  11. 11. Pasien Pulang

2 JAM PER PELAYANAN

BPJS : Gratis

Umum : Rp. 50.000,-

1. Pemeriksaan Ibu Hamil Oleh Bidan 2. Pemeriksaan USG Oleh Dokter Umum 3. Konsultasi Gigi Ibu Hamil Oleh Dokter Gigi 4. Konsultasi Gizi oleh Nutrisionis 5. Pemeriksaan Laboratorium oleh Analis

  1. Pengaduan, saran dan masukan secara tertulis melalui surat yang di tujukan kepada kepala tata usaha Puskesmas Ngronggot kec. Ngronggot Kab. Nganjuk, Kode pos 64311
  2.  Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui :
  3. Telpon, Wa atau SMS Pengaduan Nomor : Pusk Ngronggot
  4. Telepon Puskesmas : (0358) 64395
  5.  Email : puskesmasngronggot.nganjuk@gmail.com
  6.  Instagram : https//www.instalgram.com/puskesmas.ngronggot/pr ofilerd/?
  7. TikTok : https//www.tiktok.com/@pkm.ngronggot?
  8.  Kotak Saran dan Pengaduan
  9.  Langsung ke Petugas
  10. Tindak Lanjut Penanganan Pengaduan :
  11. Respon Time Penanganan Pengaduan : maksimal 28 hari setelah pengaduan
  12. Tim     Manajemen     Pengaduan     :     Unit      Pengelolaan Pengaduan,  Penanggung Jawab UKP,   Penanggung Jawab Mutu dan Kepala Puskesmas

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan ANC TERPADU"