No. SK: 31
· Pengguna layanan akan menerima keputusan layak atau dikembalikan maksimal 10 hari setelah formular disubmit.
· Pengguna akan menerima surat rekomendasi kegiatan statistik maksimal 3 hari setelah formulir diputuskan layak.
Tidak dipungut biaya
Saran, masukan, pertimbangan, solusi, dan rekomendasi terhadap penyelenggaraan kegiatan statistik
Pengaduan langsung : Kotak saran dan pengaduan di lantai 1 atau Ruang pengaduan di lantai 1
Website : http://lapor.go.id
Telp. : (0354) 773 238 (pada jam kerja)
Whatsapp : 0811-350-3571
Email : ipds3571@bps.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store