Rekomendasi Kegiatan Statistik

No. SK: 31

  1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif untuk akun pada aplikasi Rekomendasi Kegiatan Statistik Online
  2. Pengguna layanan adalah instansi pemerintah penyelenggara kegiatan statistik sektoral.
  3. Pengguna layanan mengisi dokumen Formulir Pemberitahuan Survei Statistik Sektoral dalam bentuk manual atau elektronik.
  4. Media Layanan Offline, Layanan melalui datang langsung ke perpustakaan BPS Kota Kediri Lantai 1.
  5. Media Layanan Offline, Layanan melalui email/surat ditujukan kepada: Kepala BPS Kota Kediri u.p. Koordinator Fungsi IPDS Jalan Penanggungan No.14, Lirboyo, Kec. Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur 64117 Email: ipds3571@bps.go.id.
  6. Media Layanan Online, Pengguna layanan mengakses dan memiliki akun pada aplikasi Rekomendasi Kegiatan Statistik Online.

  1. Pengguna layanan mengajukan rancangan kegiatan statistik baik secara Online maupun Offline.
  2. Jika pengajuan secara offline, maka operator BPS akan melakukan perekaman rancangan kegiatan statistik ke aplikasi Rekomendasi Kegiatan Statistik online.
  3. BPS mengembalikan formulir pengajuan rekomendasi kegiatan statistik ke pengguna layanan jika rancangan kegiatan statistik perlu diperbaiki. Pengembalian formulir disertai dengan saran, masukan, pertimbangan, solusi, dan rekomendasi terhadap penyelenggaraan kegiatan statistik. Pengguna layanan dapat memperbaiki formulir dan mengajukan kembali ke BPS.
  4. BPS menyatakan melanjutkan ke proses pengesahan surat rekomendasi statistik, jika rancangan kegiatan statistik dinyatakan layak.
  5. Pengesahan surat rekomendasi kegiatan statistik sektoral.

·         Pengguna layanan akan menerima keputusan layak atau dikembalikan maksimal 10 hari setelah formular disubmit.

·         Pengguna akan menerima surat rekomendasi kegiatan statistik maksimal 3 hari setelah formulir diputuskan layak.

Tidak dipungut biaya

Saran, masukan, pertimbangan, solusi, dan rekomendasi terhadap penyelenggaraan kegiatan statistik

Pengaduan langsung  Kotak saran dan pengaduan di lantai 1 atau Ruang pengaduan di lantai 1

Website    : http://lapor.go.id

Telp.           : (0354) 773 238 (pada jam kerja)

Whatsapp : 0811-350-3571

Email          : ipds3571@bps.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rekomendasi Kegiatan Statistik"