Standar Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan

No. SK: 188/007/K/411.303.12/2024

  1. KTP
  2. KK
  3. KARTU PENGUNJUNG

  1. 1. Pasien mendaftar langsung di Loket atau secara online Wa di Nomor HP 082228277730 pada H-1 Pelayanan.
  2. 2. Pasien membayar Retribusi sesuai dengan kebutuhan (Pelajar, Pekerja, Calon Pengantin, CJH).
  3. 3. Pasien menuju Ruang Pemeriksaan Umum untuk diperiksa
  4. 4. Petugas mengentri data ke Aplikasi ERM
  5. 5. Pasien menerima Surat Keterangan Dokter
  6. 6. Pasien Pulang

60 menit pelayanan

1.     Pelajar : Rp. 5.000,-

2.     Pekerja : Rp. 15.000,-

3.     Cek Buta Warna : Rp. 5.000,-

4.     Calon Pengantin : Rp. 60.000,-

5.  Calon Jemaah Haji : Rp. 30.000,-

Surat Keterangan Dokter

  1. Pengaduan, saran dan masukan secara tertulis melalui surat yang di tujukan kepada kepala tata usaha Puskesmas Ngronggot kec. Ngronggot Kab. Nganjuk, Kode pos 64311
  2.  Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui :
  3. Telpon, Wa atau SMS Pengaduan Nomor : Pusk Ngronggot
  4. Telepon Puskesmas : (0358) 64395
  5.  Email : puskesmasngronggot.nganjuk@gmail.com
  6.  Instagram : https//www.instalgram.com/puskesmas.ngronggot/pr ofilerd/?
  7. TikTok : https//www.tiktok.com/@pkm.ngronggot?
  8.  Kotak Saran dan Pengaduan
  9.  Langsung ke Petugas
  10. Tindak Lanjut Penanganan Pengaduan :
  11. Respon Time Penanganan Pengaduan : maksimal 28 hari setelah pengaduan
  12. Tim     Manajemen     Pengaduan     :     Unit      Pengelolaan Pengaduan,  Penanggung Jawab UKP,   Penanggung Jawab Mutu dan Kepala Puskesmas


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan"