No. SK: 134 Tahun 2024
24 Jam
Tidak dipungut biaya
Aktivasi kepesertaan PBI APBD PDPD (Penduduk Didaftarkan Pemerintah Daerah)
<meta charset="utf-8" />
Sarana Pelayanan Pengaduan, Saran, dan Masukan:
Unit Pelayanan Pengaduan dan Keluhan (UPIK)
a) upik@jogjakota,go,id
b) SMS ke 08122780001
E-mail : keschatan@jogjakota.go.id
Telepon: (0274) 515868 Pswt 299
Penanganan pengaduan melalui media tersebut di atas akan ditindaklanjuti oleh tim pengaduan dengan tahapan sebagai berikut :
Cek administrasi;
Koordinasi internal/eksternal;
Responsif pengaduan 2 x 24 jam hari kerja sejak diterimanya pengaduan.
Penyelesaian pengaduan sesuai dengan kondisi dan permasalahan yang ada
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store