Perpustakaan

No. SK: 31

  • Layanan offline
    1. Pengguna layanan datang langsung ke Perpustakaan BPS Kota Kediri Lantai 1.
    2. Pengguna layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Paspor, dll).
  • Layanan Online
    1. 1. Email pengguna layanan sudah terdaftar di website pelayanan statistik BPS.

  • Layanan offline
    1. Pengguna layanan datang langsung ke Perpustakaan BPS Kota Kediri.
    2. Pengguna layanan menemui resepsionis dan menyerahkan kartu identitas ke resepsionis.
    3. Pengguna mengisi buku tamu dan meletakkan tas pada loker.
    4. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan berikut : a. Layanan perpustakaan tercetak : 1. Pengguna layanan membaca pustaka hardcopy pada ruang layanan perpustakaan tercetak. 2. Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy menggunakan sarana scanner pustaka. b. Layanan perpustakaan digital : 1. Pengguna layanan membaca pustaka softcopy pada aplikasi perpustakaan online. 2. Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy dengan cara mengisi form permintaan dan mengirim publikasi softcopy pada aplikasi perpustakaan online.
    5. Pengguna layanan mengambil tas pada loker dan kartu identitas di resepsionis kemudian pulang.
  • Layanan online
    1. Pengguna layanan langsung mengunjungi website perpustakaan BPS.

-    Jika layanan offline, pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 menit setelah pengunjung sebelumnya telah selesai menerima layanan.

-    Jika layanan online, pengguna layanan langsung dapat pelayanan.

Tidak dipungut biaya

Perpustakaan offline dalam media hardcopy dan softcopy format pdf serta perpustakaan online di website perpustakaan BPS

Pengaduan langsung  Kotak saran dan pengaduan di lantai 1 atau Ruang pengaduan di lantai 1

Website    : http://lapor.go.id

Telp.           : (0354) 773 238 (pada jam kerja)

Whatsapp : 0811-350-3571

Email          : ipds3571@bps.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online