No. SK: 445.1.1/018/411.303.02/2024
20 Menit
- Pasien BPJS: Gratis
- Pasien UMUM (Dalam Kabupaten dan Luar Kabupaten): Gratis
Pelayanan Pasien Jiwa
arana yang digunakan dalam penanganan aduan, saran dan masukan adalah:
1. Langsung ke Petugas
2. Kotak Saran dan Pengaduan
3. Email: Puskesmas.bagor@gmail.com
4. Nomor Telepon: (0358) 326581
5. WA dan SMS Pengaduan: 0812-4998-4934
6. Facebook: Akun Puskesmas Bagor Nganjuk
7. Instagram: puskesmasbagornganjuk
Tindak Lanjut penanganan pengaduan
- Respon time pengaduan: 1 hari
- Tim manajemen pengaduan: unit penanganan keluhan dan peningkatan kepuasaan masyarakat, penanggungjawab UKP, penanggungjawab Mutu, Kepala Puskesmas
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store