No. SK: 188/003a/K/411.303.14/2024
Pelayanan Rawat per hari untuk pasien BPJS dan Umum
a. Website :
b. Telpon, Wa atau SMS Pengaduan Nomor : 085236596212
c. Telepon Puskesmas : (0358) 792027
d. Email : pkm,prambon02@gmail.com
e. Instagram : @pkmprambonnganjuk
f. Tik Tok : @puskesmas.prambon
g. Kotak Saran dan Pengaduan
h. Langsung ke Petugas
a. Respon Time Penanganan Pengaduan : maksimal 28 hari setelah pengaduan
b. Tim Manajemen Pengaduan : Unit Pengelolaan Pengaduan, Penanggung Jawab UKP, Penanggung Jawab Mutu dan Kepala Puskesmas
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store