Pelayanan Pemeriksaan Calon Pengantin (CATIN)

No. SK: 188/003a/K/411.303.14/2024

  1. Identitas (KTP/KK/KIS/Kartu Pengunjung Puskesmas)

  1. 1. Pasien datang mendaftar ke loket langsung atau online melalui Aplikasi JKN Mobile 2. Pasien menuju ruang tunggu dan menunggu panggilan 3. Pasien diperiksa 4. Pasien diberi Pengantar periksa Laboratorium 5. Pasien diberi kwitansi dan membayar Retribusi di Kasir 6. Pasien menuju Ruang Laboratorium 7. Pasien kembali untuk konseling 8. Petugas entri data 9. Pasien memperoleh Surat Keterangan Sehat 10. Pasien Pulang

1.     Pasien datang mendaftar ke loket langsung atau online melalui Aplikasi JKN Mobile

2.     Pasien menuju ruang tunggu dan menunggu panggilan

3.     Pasien diperiksa

4.     Pasien diberi Pengantar periksa Laboratorium

5.     Pasien diberi kwitansi dan membayar Retribusi di Kasir

6.     Pasien menuju Ruang Laboratorium

7.     Pasien kembali  untuk konseling

8.     Petugas entri data

9.     Pasien memperoleh Surat Keterangan Sehat

Pasien Pulang

Rp 60.000,-


Surat Keterangan Sehat Calon Pengantin Surat TT WUS Pemeriksaan Laboratorium Calon Pengantin

1.   Pengaduan, saran dan masukan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada Kepala Tata Usaha Puskesmas Prambon, Jl. Raya Sanggrahan Prambon No.02 Kab. Nganjuk, Kode Pos 64484, atau

2.   Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui :

a.    Telpon, Wa atau SMS Pengaduan Nomor : 085236596212

b.   Telepon Puskesmas : (0358) 792027

c.    Email : pkm.prambon02@gmail.com

d.   Instagram : @pkmprambonnganjuk

e.    Tik Tok : @puskesmas.kprambon

f.     Kotak Saran dan Pengaduan

g.    Langsung ke Petugas

3.   Tindak Lanjut Penanganan Pengaduan :

a.    Respon Time Penanganan Pengaduan : maksimal 28 hari setelah pengaduan

Tim Manajemen Pengaduan : Unit Pengelolaan Pengaduan, Penanggung Jawab UKP, Penanggung Jawab Mutu dan Kepala Puskesmas
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

a. Telepon Puskesmas : (0358) 792027 b. Email : pkm.prambon02@gmail.com c. Instagram : pkmprambonnganjuk

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeriksaan Calon Pengantin (CATIN)"