Jangka waktu penyelesaian permohonan minimal 1 hari dan maksimal 3 hari
Tidak dipungut biaya
Konsultasi dan Bantuan Teknis rumah sederhana
Penanganan pengaduan saran dan masukan langsung dapat disampaikan pada hari kerja senin s.d jumat dengan waktu layanan sebagai berikut :
• Senin – Kamis : 07.30 – 12.00 | 13.00 – 16.00
• Jumat : 07.30 – 11.30 | 13.00 – 16.30
Proses/tindak lanjut dari permohonan informasi adalah 10 hari kerja terhitung sejak pemohon mengajukan permohonan informasi ditambah 3 (tiga) hari kerja apabila diperlukan, tergantung sifat dari informasi yang ditanyakan;
Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan juga dapat melalui :
• Telepon : 082376669154
• Email : bp2psumatera4@pu.go.id
• Instagram : pupr_perumahan_sumatera4
• Youtube : PUPR_perumahan_sumatera4
• Twitter : pupr_perumahan_sumatera4
• Dropbox
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store