Pelayanan Konsultasi

No. SK: 188.4/0149.1

  1. Pasien telah menyelesaikan proses pendaftaran
  2. Tersedianya ERM dan berkas rekam medis pasien

  1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian.
  2. Petugas memastikan identitas pasien berdasarkan rekam medis
  3. Petugas melakukan anamnesa.
  4. Petugas melakukan konsultasi sesuai prosedur
  5. Dokter melakukan pemeriksaan/ Tindakan sesuai prosedur.
  6. Petugas memberikan terapi/tindaklanjut

Waktu tunggu pelayanan maksimal 60 menit terhitung mulai dari berkas rekam medis masuk ke unit pelayanan sampai pasien dipanggil

Pasien Umum : sesuai Perda Nomor 6 Tahun 2024 tentang pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Pasien JKN : Sesuai Permenkes Nomor 3 tahun 2023 tentang Standar Tarif Pelayanan    Kesehatan dalam penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan


Konsultasi Gizi, Konsultasi sanitasi dan Konsultasi Kesehatan Reproduksi

a.  Puskesmas Pengasih I, Serang, Sendangsari, Pengasih, Kulon Progo

b.  Telepon: (0274) 774 014

c.  Whatsapp: 083829237079

d.  Email: puskesmaspengasih1@gmail.com

e.  Instagram: PUSKESMAS PENGASIH I

f.   Tiktok: PUSKESMAS PENGASIH I

g. Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Mobile JKN

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi"