Pelayanan Skrining Resiko

No. SK: 188.4/0149.1

  1. Kartu identitas (KTP/ SIM/ K/ Kartu Pelajar dan lainnya) bagi pasien baru
  2. Kartu pendaftaran pasien bagi pasien lama
  3. Kartu JKN/ KIS bagi yang memiliki

  1. Pasien dilakukan skrining visual untuk menentukan resiko jatuh dan pasien prioritas, bagi pasien resiko jatuh diberikan penanda pasien resiko jatuh, bagi pasien prioritas diarahkan menunggu di area tunggu prioritas
  2. Pasien dilakukan skrining batuk, bagi pasien batuk diarahkan ke poli batuk

15 Menit dari pasien mendapatkan  nomor antrian

Pasien Umum : sesuai Perda Nomor 6 Tahun 2024 tentang pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Pasien JKN : Sesuai Permenkes Nomor 3 tahun 2023 tentang Standar Tarif Pelayanan    Kesehatan dalam penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan


Pasien terlayani skrining kesehatan, Pemisahan ruang tunggu pasien yang mengalai demam, batu, pilek

a.  Puskesmas Pengasih I, Serang, Sendangsari, Pengasih, Kulon Progo

b.  Telepon: (0274) 774 014

c.  Whatsapp: 083829237079

d.   Email: puskesmaspengasih1@gmail.com

e.   Instagram: PUSKESMAS PENGASIH I

f.     Tiktok: PUSKESMAS PENGASIH I

g.  Kotak saran



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Mobil JKN

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Skrining Resiko"