Pelayanan Posyandu Balita

  • Pelayanan Posyandu Balita
    1. Membawa Buku KIA
    2. Membawa Balita/ bayi

  • Pelayanan Posyandu balita
    1. Ibu balita dan balita datang ke Posyandu Balita
    2. Peserta diarahkan ke meja 1 untuk melakukan pendaftaran oleh petugas
    3. Peserta diarahkan ke meja 2 untuk melakukan penimbangan balita oleh petugas
    4. Peserta diarahkan ke meja 3 untuk dilakukan Pengisian buku KIA oleh petugas
    5. Peserta diarahkan ke meja 4 untuk dilakukan penyuluhan oleh petugas
    6. Jika peserta perlu dilakukan tindak lanjut maka Peserta diarahkan ke meja 5 untuk pelayanan oleh petugas dan diperbolehkan untuk pulang
    7. Jika peserta tidak perlu dilakukan tindak lanjut maka peserta diperbolehkan pulang

2 Jam

Tidak dipungut biaya

Pelayanan posyandu balita

Sarana yang digunakan dalam penanganan pengaduan:

1.    Website : https://pkm-baron.nganjukkab.go.id

2.    WhatsApp : +62812-3535-5033

3.    Facebook : Puskesmasbaron

4.    Instagram : Puskesmasbaron

5.    Kotak saran

6.    Langsung ke petugas

Tindak Lanjut Penanganan Keluhan :

a.    Respon Time Penanganan Pengaduan : maksimal 1 hari setelah pengaduan

b.  Tim Manajemen Pengaduan : Unit Penanganan Keluhan dan Peningkatan Kepuasan Masyarakat (PKPKM), Penanggung Jawab Promosi Kesehatan , Penanggung Jawab Mutu dan Kepala Puskesmas

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Posyandu Balita"