No. SK: 188/020.a/K/411.303.13/2024
15 – 30 menit
Pasien BPJS : Gratis
Pasien Umum :
1. Rawat jalan dan konsultasi rawat jalan : 10.000
Pasien mendapatkan konseling sehingga lebih bisa mengerti dan memahami tentang masalah gizi yang dihadapi dan mendapatkan solusi atas masalahnya.
Sarana yang digunakan dalam penanganan aduan, saran dan masukan adalah:
1. Melalui aduan langsung di meja informasi dan pengaduan
2. Melalui Kotak Saran
3. Melalui Media Elektronik : sms dan whatsapp (089528915654), IG : @pkm_tanjunganom, Email: pkmtanjunganom2@gmail.com
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store