Publikasi SKM pada pelayanan SKCK POLRES PALI

  1. 1.Kegiatan anev Tindak Lanjut Hasil Survei Kepuasan masyarakat dapat disimpulkan bahwa, Satuan Intelkam Polres PALI selaku fungsi penanggung jawab layanan SKCK memiliki responden sebanyak 30 orang dengan total nilai Indek kepuasan Masyarakat (IKM) 83.89 nilai IKM layanan SKCK Polres PALI memasuki kategori sangat baik atau nilai A sesuai dengan standar nilai IKM Nasional. 2.Walaupun berdasarkan Permen PAN Nomor 14 Tahun 2017, Survei Kepuasan Masyarakat merupakan instrument pengukuran secara komprehensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran atas pendapat masyarakat. Terdapat 9 (sembilan) unsur dalam pengukuran indeks survey kepuasan masyarakat pada layanan SKCK Satauan Intelkam Polres PALI, degan rincian penilaian hasil IKM berdasarkan dari nilai yang dikumpulkan bisa dijelaskan rincian penilaian diurutkan dari nilai yang terbesar bisa dijelaskan sebagai berikut : a.Persyaratan = 87 b.Prosedur Pelayanan = 85 c.Waktu pelayanan = 80 d.Biaya/Tarif Biaya/Tarif Pelayanan = 82 / e. Produk .... e.Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan = 85 f.Kompetensi Pelaksana = 80 g.Perilaku Pelaksana = 88 h.Kualitas sarana dan prasarana = 79 i.Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan = 86

  1. 1.Kegiatan anev Tindak Lanjut Hasil Survei Kepuasan masyarakat dapat disimpulkan bahwa, Satuan Intelkam Polres PALI selaku fungsi penanggung jawab layanan SKCK memiliki responden sebanyak 30 orang dengan total nilai Indek kepuasan Masyarakat (IKM) 83.89 nilai IKM layanan SKCK Polres PALI memasuki kategori sangat baik atau nilai A sesuai dengan standar nilai IKM Nasional. 2.Walaupun berdasarkan Permen PAN Nomor 14 Tahun 2017, Survei Kepuasan Masyarakat merupakan instrument pengukuran secara komprehensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran atas pendapat masyarakat. Terdapat 9 (sembilan) unsur dalam pengukuran indeks survey kepuasan masyarakat pada layanan SKCK Satauan Intelkam Polres PALI, degan rincian penilaian hasil IKM berdasarkan dari nilai yang dikumpulkan bisa dijelaskan rincian penilaian diurutkan dari nilai yang terbesar bisa dijelaskan sebagai berikut : a.Persyaratan = 87 b.Prosedur Pelayanan = 85 c.Waktu pelayanan = 80 d.Biaya/Tarif Biaya/Tarif Pelayanan = 82 / e. Produk .... e.Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan = 85 f.Kompetensi Pelaksana = 80 g.Perilaku Pelaksana = 88 h.Kualitas sarana dan prasarana = 79 i.Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan = 86





publikasi skm pelayanan skck


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Publikasi SKM pada pelayanan SKCK POLRES PALI"