Peminjaman dan Pengembalian Koleksi Perpustakaan

No. SK: 50

  1. Kartu Anggota Pustaka

  1. Pemustaka menscan kartu anggota perpustakaan di komputer;
  2. Pemustaka menelusuri buku di katalog digital;
  3. Pemustaka mencari buku ke rak;
  4. Pemustaka menyerahkan buku dan kartu anggota ke petugas sirkulasi;
  5. Petugas sirkulasi melakukan proses peminjaman dengan menscan kartu anggota dan barcode buku di komputer menggunakan alat scan barcode;
  6. 6. Petugas sirkulasi menyerahkan kartu anggota perpustakaan dan buku yang dipinjam kepada pemustaka.

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Peminjaman dan Pengembalian Koleksi Perpustakaan

a.    Kotak saran dan aduan yang telah disediakan Madrasah dengan mencantumkan nama dan alamat yang mengadukan.

b.    WA : 081360547637 / 082238118033

c.     Website:https://man3benermeriah.com

d.    E-mail : man3benermeriah3@gmail.com

Facebook : mantigabenermeriah@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Peminjaman dan Pengembalian Koleksi Perpustakaan"