Pelayanan Gizi

No. SK: 800/031.a/14.13

  1. Melakukan pendaftaran di loket pendaftaran atau membawa rujukan internal dari unit layanan terkait
  2. Rekam medis elektronik pasien pada aplikasi e-puskesmas

  1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian
  2. Petugas mempersilahkan pasien masuk
  3. Petugas melakukan identifikasi pasien
  4. Petugas melakukan pengukuran antropometri (berat badan, tinggi badan, dll)
  5. Petugas melakukan anamnesa gizi terhadap keluhan pasien yang meliputi asesmen, diagnosa, intervensi, dan monev
  6. Petugas memberikan konseling gizi sesuai dengan keluhan dan anamnesa gizi
  7. Petugas mencatat hasil anamnesa dan pemeriksaan pasien di aplikasi e-puskesmas
  8. Petugas akan memberikan rujukan internal ke unit layanan lain bila diperlukan
  9. Petugas mempersilakan pasien membawa resep menuju kasir

Waktu yang dibutuhkan pasien sejak pasien dipanggil oleh petugas gizi sampai kegiatan konseling gizi selesai

pasien BPJS : gratis

pasien umum : 5.000

Konseling gizi (Konseling Diet Diabetes Melitus, Konseling Diet Redah Garam, Konseling Diet Rendah Lemak, Konseling Diet Rendah Purin, Konseling Diet Lambung, Konseling Diet TKTP, Konseling Diet Rendah Energi)

1. Kotak Saran

2. Petugas di Meja Customer Service

3. IG : Puskesmas Manisrenggo

4. WA 085803781749

5. Google review


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store