Pelayanan Pengaduan Masyarakat

No. SK: 800/07/2024

  1. Mengisi formulir dengan mencantumkan data diri/identitas yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan KTP atau tanda pengenal lain yang sah.

  1. Pemohon (masyarakat sekitar) SDN 08485 Sibolga Datang langsung ke petugas pelayanan (Tata Usaha)
  2. Petugas Pelayanan akan memberikan formulir untuk mengisi identitas pemohon dan menanyakan aduan pemohon ke SD Negeri 084085 Sibolga dan akan menyampaikan aduan kepada Kepala Sekolah
  3. Kepala Sekolah memberikan tanggapan atas aduan pemohon
  4. Dilakukan musyawarah bersama pemohon dan mencari saran serta solusi atas aduan yang disampaikan pemohon.

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Setiap hasil kegiatan penanganan pengaduan masyarakat dicatata di buku khusus layanan pengaduan.

1.  Email : sdn.084085sbg@yahoo.co.id

       2.Datang langsung ke alamat Jl. SM Raja No.49 Kota Sibolga
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pengaduan Masyarakat"