Pelayanan Inklusi

No. SK: 400.7/003/SK/426.102.05/2024

  • Membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK)
    1. membawa kartu BPJS

  • 1. Pasien dari loket menunggu di depan ruang pelayanan inklusi 2. Pasienmasukkeruangpelayananinklusisetelah dipanggil oleh petugas 3. Pasiendianamnesadandiperiksapetugas 4. Pasienmelakukanpemeriksaanlaboratoriumbila perlu
    1. 5. PasiendibuatkanrujukankeFKRTLbilaperlu 6. Pasien menunggu obat di depan pelayanan kefarmasian 7. Pasienmendapatkanobat 8. Pasienpulang

20 Menit

1.      Gratis apabila memilikijaminan kesehatand engan fasilitas kesehatan UPT Puskesmas LECES

2.Pasien           tidak    memiliki         jaminan          kesehatan     atau jaminan kesehatan di luar UPT Puskesmas LECES, tarif sesuai Perda Kabupaten ProbolinggoNo.1Tahun2024tentangPajak

DaerahdanRetribusiDaerah

1. Pelayananpasieninklusi 2. Konsultasikesehatan 3. Rujukaninternalkepelayanangawatdaruratatau rawat inap 4. RujukankeFKRTL(FasilitasKesehatanRujukan Tingkat Lanjut)

Pelayananpengaduanmelalui:

1.      Telp/WAPuskesmas:082130009234

2.      Telp/WALaporKand4PemkabProbolinggo: 081131001001

3.      Email:pkmLECES@gmail.com

4.      Website : http://puskesmas-LECES.probolinggokab.go.id(Sp4nLapor!)

5.      KotakSaran/pengaduandiRuangtunggupasien

6.      Pelayananpengaduanlangsungdiruang pengaduan

7.      Mediasosial:Facebook,Instagram,

Tik-tok,Youtube(PuskesmasLECES
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Website : http://puskesmas-LECES.probolinggokab.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Inklusi"