Perbaikan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN)

No. SK: Nomor 117 Tahun 2024

  1. Surat Permohonan
  2. Mengisi data diri

  1. Petugas menerima berkas pengajuan dari pemohon
  2. Surat permohonan disampaikan kepada operator EMIS
  3. Operator EMIS melacak
  4. NISN baru sudah diperbaik / lvalid

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) yang sudah diperbaiki / valid

  1. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Pesawaran
  2. Pengaduan, saran dan masukan langsung memalui alamat : Madrasah Aliyah Negeri 1 Pesawaran Jl.Kertasana 01 Desa Gunung Sugih 
  3. Web : http://man 1 pesawaran.sch. id 
  4. Email : mansapes@gmail.com





Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online