Pelayanan Unit Terapeutik Feeding Centre (TFC)

No. SK: 188.4/131/2024

  1. Membawa Kartu Identitas (KTP/KK/Kartu BPJS/KIA/Kartu Kunjungan)

  1. Petugas gizi menetapkan sasaran
  2. Petugas mengundang Balita sasaran
  3. Balita datang ke TFC seminggu sekali setiap hari Kamis
  4. Petugas melakukan skrinning pasien
  5. Petugas pendaftaran melakukan pendaftaran bila diperlukan
  6. Petugas melakukan pemeriksaan anthropometri
  7. Petugas mencatat hasil anthropometri
  8. Petugas menanyakan makanan yang sudah dikonsumsi balita (food recall)
  9. Petugas melakukan konseling
  10. Petugas melakukan pemeriksaan umum bila diperlukan
  11. Petugas melakukan pemeriksaan laboratorium pada awal dan akhir perawatan
  12. Petugas melakukan evaluasi status gizi
  13. Petugas memberikan F100 dan Pemberian Makanan Tambahan (PMT)

120 Menit

Tidak dipungut biaya

Pemeriksaan oleh dokter, Konsultasi, Pemberian makanan Tambahan

1.    Email: puskesmas2@gmail.com

2.  Telepon/Whats App Aduan 085226374437 (Puskesmas) 081392647211 (Farida) 087838843318 (Susanti)

3.   Kotak saran

4.   Media Sosial: Instagram puskesmas2_galur

5.   Web:

https://puskesmasgalur2.kulonprogokab.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Unit Terapeutik Feeding Centre (TFC)"