Layanan Penerim a Tamu

No. SK: 141.g/PKO/Sekret/800/II/2024

  1. Warga Negara Indonesia (WNI), Warga Negara Asing (WNA), Kelompok Masyarakat, Publik
  2. Menunjukkan identitas diri

  1. Menginformasikan perihal kedatangan ke kantor dengan mengsi data pada buku tamu yang sudah disediakan dan menunjukkan identitas diri.
  2. Melaporkan informasi kedatangan tamu dan maksud tujuan kepada staff dan diteruskan kepada Kepala Dinas/Sekretaris, Kasubag/Kepala Bidang.
  3. Memutuskan bersedia, tidak bersedia menerima tamu atau informasi lain berkaitan dengan kehadiran atau keadaan di kantor.
  4. Tamu dan orang yang dituju berdialog atau bertemu menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan di mana ada pelayan atau pemberian konsultasi.
  5. Tamu meninggalkan ruangan atau pergi dari Kantor Dinas.

  1. Menginformasikan perihal kedatangan ke kantor dengan mengsi data pada buku tamu yang sudah disediakan dan menunjukkan identitas diri (5 menit).
  2. Melaporkan informasi kedatangan tamu dan maksud tujuan kepada staff dan diteruskan kepada Kepala Dinas/Sekretaris, Kasubag/Kepala Bidang (5 menit).
  3. Memutuskan bersedia, tidak bersedia menerima tamu atau informasi lain berkaitan dengan kehadiran atau keadaan di kantor (5 menit).
  4. Tamu dan orang yang dituju berdialog atau bertemu menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan di mana ada pelayan atau pemberian konsultasi (10 menit).
  5. Tamu meninggalkan ruangan atau pergi dari Kantor Dinas (5 menit).

Tidak dipungut biaya

Prosedur Penerima Tamu

  1. Datang langsung ke Kantor Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Manggarai Barat
  2. Kotak Saran
  3. Email Dinas: pkomabar@gmail.com
  4. SMS WA/HP No: 081238034273 (Florida Jelita)
  5. Telpon: 082144540607 (Yoklin Tena)
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Layanan Prosedur Penerima Tamu

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Penerim a Tamu"