No. SK: 535/SKEP/III/201/2022
<meta charset="utf-8" />Pengguna layanan akan menerima konfirmasi jawaban setelah
2 (dua) hari setelah surat permohonan diterima oleh Kepala
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Timur
<meta charset="utf-8" />Disesuaikan dengan instansi yang mengundang, sesuai dengan
ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku
Surat jawaban dan/atau pemberian data dan informasi oleh narasumber sesuai lingkup materi yang diminta.
1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Timur, Jl. Pahlawan No. 102-108, Surabaya 60174
2. Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung
melalui:
a. Telepon: (031) 3554851-3554857
b. Faksimilie: (031) 3534339
c. Email: bappeda@jatimprov.go.id
d. Kanal pengaduan SP4N-LAPOR: www.lapor.go.id
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store