Cetak Ulang Laporan Hasil Belajar Hilang/Rusak

No. SK: 0061 TAHUN 2024

  1. Pemohon adalah pemilik raport yang hilang atau yang diberikan kuasa oleh pemilik raport tersebut
  2. Mengisi dan menyampaikan formulir permohonan
  3. Menyampaikan fotocopi raport yang rusak, dan/atau dokumen lain yang terkait dari pemilik raport yang rusak

  1. Pemohon menghubungi wali kelas
  2. Wali kelas akan melapor ke wakil kurikulum perihal kehilangan raport dan meminta untuk dicetakkan kembali
  3. Wakil kurikulum akan langsung mencetaknya atau meminta TU untuk mencetak kembali raport yang hilang itu
  4. Pengguna layanan datang langsung ke PILaM MAN 1 Brebes
  5. Raport baru yang sudah ditanda tangani oleh wali kelas dan kepala madrasah akan diberikan kepada pemohon
  6. Pemohon menandatangani bukti tanda terima raport baru

2 (dua ) hari kerja

Tidak dipungut biaya

LHB baru

1.      Secara Langsung dengan Petugas

2.      Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Brebes melalui kotak saran yang disediakan

3.      Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan melalui alamat :

MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 BREBES

Jalan Yos Sudarso NOMOR : 001420 Brebes 52212 

Telepon (0283) 672243,

Email: manbrebessatu@yahoo.co.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Cetak Ulang Laporan Hasil Belajar Hilang/Rusak"