4 Jam
Tidak dipungut biaya
Penerimaan Awal Calon Klien
Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan melalui:
1. Melalui SPAN-LAPOR https://www.lapor.go.id/
2. Melalui email kantor : pengaduanrehab.baddoka@gmail.com
3. Melaui website kantor : balairehabbaddoka.bnn.go.id
4. Melalui petugas khusus penerima pengaduan di ruangan pengaduan Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Jl. Batara Bira VI No. 35 Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi selatan, 90243
5. Melalui surat yang ditujukan ke alamat: Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Jl. Batara Bira VI No. 35 Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi selatan, 90243
6. Melalui Kotak Pengaduan/Saran di lobby informasi Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Jl. Batara Bira VI No. 35 Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi selatan, 90243
7. Melalui layanan Whatsapp (WA) ke nomor: 085865400248
8. Melalui layanan telpon ke nomor : 0411-513213
9. Melalui media sosial : facebook (Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Instagram (infobnn_rehabbaddoka)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePenanggung Jawab Penerimaan