Kesehatan Ibu Dan Anak

No. SK: 400.7/003/SK/426.102.05/2024

  • Membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK)
    1. membawa kartu BPJS

  • 1. Pasien dari loket menunggu di depan ruang Pelayanan Ibu dan KB 2. Pasien masuk ke ruang Pelayanan Ibu dan KB setelah dipanggil oleh petugas sesuai nomor urut 3. Pasien dianamnesa dan diperiksa petugas dan dipastikan bisa dilayani di Puskesmas atau harus dilakukan rujukan 4. Petugas KIA dan KBmemberikan rujukan internal ke laboratorium, unit pelayanan bila diperlukan 5. Pasiendibuatkanrujukaneksternal keFKRTLbilaperlu 6. Pasien menunggu obat di depan pelayanan kefarmasian 7. Pasienmendapatkano
    1. 1. Pasien dari loket menunggu di depan ruang Pelayanan Ibu dan KB 2. Pasien masuk ke ruang Pelayanan Ibu dan KB setelah dipanggil oleh petugas sesuai nomor urut 3. Pasien dianamnesa dan diperiksa petugas dan dipastikan bisa dilayani di Puskesmas atau harus dilakukan rujukan 4. Petugas KIA dan KBmemberikan rujukan internal ke laboratorium, unit pelayanan bila diperlukan 5. Pasiendibuatkanrujukaneksternal keFKRTLbilaperlu 6. Pasien menunggu obat di depan pelayanan kefarmasian 7. Pasienmendapatkanobat 8. Pasienpulang

20 Menit

1.    Gratis apabila memiliki jaminan kesehatan dengan fasilitas kesehatan UPT Puskesmas LECES

2.Pasien tidak memiliki jaminan kesehatan atau jaminan kesehatan di luar UPT Puskesmas LECES, tarif sesuai Perda Kabupaten ProbolinggoNo.1Tahun2024tentangPajakDaerah dan Retribusi Daerah

2. PelayananANCT 3. PelayananUSG 4. PelayananNifas 5. PelayananIVAdanSadanis 6. PelayananKB(pil,kondom,suntik,Implant, IUD) 7. PelayananCatin 8. Konsultasi 9. Resep 10. Rujukaninternalkerawatinap 11. RujukankeFKRTL(FasilitasKesehatanRujukan Tingkat Lanjut)

Pelayananpengaduanmelalui:

1.      Telp/WAPuskesmas:082130009234

2.      Telp/WALaporKand4PemkabProbolinggo: 081131001001

3.      Email:pkmLECES@gmail.com

4.      Website : http://puskesmas-LECES.probolinggokab.go.id(Sp4nLapor!)

5.      KotakSaran/pengaduandiRuangtunggupasien

6.      Pelayananpengaduanlangsungdiruang pengaduan

7.      Mediasosial:Facebook,Instagram,

Tik-tok,Youtube(PuskesmasLECES
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Website : http://puskesmas-LECES.probolinggokab.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kesehatan Ibu Dan Anak"