Gizi

No. SK: 400.7.1./016/Kpts/433.102.4/2023

  1. 1. sudah terdaftar di loket pendaftaran dan mendapatkan nomer rekam medik serta rekam medis
  2. 2. telah mendapatkan kartu obat

  1. 1. Pasien (bumil,bayi,balita) menunggu panggilan oleh petugas Poli Gizi.
  2. 2. petugas memanggil pasien sesuai dengan urutan rekam medis yang datang
  3. 3. petugas melakukan pemeriksaan fisik dan anamnesa
  4. 4. penegak diagnosa oleh petugas
  5. 5. petugas melakukan konseling
  6. 6. petugas memberikan resep jika dibutuhkan
  7. . Rujukan : Internal : a. Poli KIA b. Poli BP c. UGD d. Laboratorium

10 Menit

Tidak dipungut biaya

1. Pengukuran tinggi badan 2. Pengukuran berat badan 3. Konsultasi diet makanan 4. Rujukan gizi buruk 5. L-ROA

Cara pengaduan:

Penderita silahkan mengadu dengan cara:

1.     Datang langsung ke UPT Puskesmas Jaddih

( Jln. Raya Jaddih Kecamatan Socah)

2.     Langsung datang ke Unit Informasi dan Pengaduan dan mengisi buku pengaduan.

3.     Pengaduan melalui SMS centre atau email.

 

Email : pkmjaddih@gmail.com

puskesmastragahmantul@gmail.com" Telp. 082301090317


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Gizi"