No. SK: 24/D7.2/SK.5/2022
Jangka waktu pelayanan prioritas dapat diterima selama
penerima layanan mengikuti pembelajaran diklat.
Tidak dipungut biaya
Aplikasi berbasis website
1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada:
Kepala BBPPMPV BBL
Jalan Setia Budi No. 75 Helvetia Timur, Kec. Medan Helvetia Kode Pos 20124 Sumatera Utara
Email : bbppmpv.bbl@kemdikbud.go.id
2. Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via :
a. Website : https://bbppmpvbbl.kemdikbud.go.id/ ;
b. e-mail: : bbppmpv.bbl@kemdikbud.go.id ; dan
c. Whatsapp ULT : 085173337575
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store