Pelayanan Gizi

No. SK: 445/2009/427.52.26/2024

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)

  1. Pasien menuju ruang pemeriksaan sesuai rujukan internal dari ruang pemeriksaan atau rujukan dari polindes.
  2. Pasien menunggu di ruang tunggu
  3. Pasien dipanggil sesuai nomor antrian
  4. Pasien diukur BB, TB/PB, LILA oleh petugas
  5. Pasien dilakukan wawancara terkait frekuensi dan porsi konsumsi makanan sehari-hari serta kemungkinan adanya alergi terhadap makanan tertentu.
  6. Pasien diberikan informasi mengenai status gizi pasien
  7. Pasien diberikan informasi mengenai kebutuhan kalori pasien
  8. Pasien diberi diet oleh petugas
  9. Pasien diberi konseling gizi dengan menggunakan media leaflet dan food model
  10. Pasien pulang

Kurang lebih 25 menit

Pasien Umum:

Konsultasi pojok gizi                              :    Rp.          10.000

 

Pasien JKN :

Gratis (sesuai peraturan yang berlaku)


Pelayanan Konseling Gizi

Pengaduan, saran, masukan, dan informasi lebih lanjut disampaikan atau diperoleh melalui :

1.   Petugas                  : Tim Penanganan Pengaduan

2.   Kotak Saran           : Tersedia di loket pendaftaran

3.   Customer Person : 081331565741

Email  : puskesmasklakah@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"