Kesehatan Gigi dan Mulut

No. SK: 445/2009/427.52.26/2024

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)

  1. Pasien mengambil nomor antrian di loket pendaftaran
  2. Setelah dipanggil, pasien mendaftar ke loket pendaftaran dengan menunjukkan nomor antrian dan kartu identitas
  3. Pasien menuju dan menunggu di ruang tunggu depan ruang pelayanan gigi dan mulut.
  4. Pasien dipanggil untuk menuju ke ruang pemeriksaan
  5. Pasien dilakukan anamnesa oleh dokter
  6. Pasien dilakukan pemeriksaan gigi dan mulut oleh dokter
  7. Pasien mendapatkan surat pengantar pemeriksaan laboratorium apabila diperlukan
  8. Pasien dilakukan tindakan perawatan gigi dan mulut oleh dokter gigi dan dibantu oleh perawat gigi.
  9. Pasien mendapatkan surat rujukan atau surat keterangan istirahat/ sakit apabila diperlukan
  10. Pasien mendapatkan resep obat.
  11. Pasien melakukan pembayaran di kasir (pasien umum).
  12. Pasien menuju Ruang Obat
  13. Pasien pulang

Kurang lebih 45 menit

Pasien Umum:

-          Tumpatan sementara                       :    Rp.          30.000

-          Pencabutan Gigi permanen           :    Rp.          60.000

-          Pencabutan Gigi permanen           :    Rp.        100.000

dengan penyulit

-          Pencabutan Gigi sulung                 :    Rp.          30.000

-          Pembersihan karang gigi                :    Rp.          75.000

-          Tumpatan glass ionomer                 :    Rp.          50.000

-          Tumpatan Gigi composit                  :    Rp.          75.000

light curing

-          Operasi Gigi (open methode)          :    Rp.        150.000

-          Perawatan syaraf gigi                      :    Rp.          30.000

-          Perawatan pulp capping                 :    Rp.          35.000

-          Incisi Abses Intra Oral                      :    Rp.          50.000

-          Operculectomy                                  :    Rp.        150.000

-          Koreksi Oklusi                                   :    Rp.          40.000

 

Pasien JKN :

Gratis (sesuai peraturan yang berlaku)


Pelayanan Kesehatan Gigi

Pengaduan, saran, masukan, dan informasi lebih lanjut disampaikan atau diperoleh melalui :

1.   Petugas                  : Tim Penanganan Pengaduan

2.   Kotak Saran           : Tersedia di loket pendaftaran

3.   Customer Person : 081331565741

Email  : puskesmasklakah@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kesehatan Gigi dan Mulut"